Sunday, February 8, 2009

minggu ini

Udah lama ga posting. Hampir sebulan.

Hasrat nulis gue emang lagi turun-turunnya yeuh. Moody sekali akhir-akhir ini. Heuhh




Minggu ini banyak hal baru yang nambah otomatis ke otak gue. Mulai dari hal-hal yang bikin seneng, ampe yang bikin down dan kesal.

Kayanya, kejadiannya seimbang sih. Saat seneng, ya dicoba dengan hal-hal sedih atopun sebagainya.

Tapi kenapa ya, gue ga bisa menganggap hal-hal senang dan hal-hal menyedihkan itu perbandingannya 50:50. Gatau kenapa perasaan gue membuat hal-hal menyenangkan berbanding hal-hal menjemukan kaya gini adalah 49:51 , yang artinya.. Hal-hal sedihlah yang 'terasa' lebih menguasai. Mmmm...

Oke. Cukup dengan melankolisnya..

Saatnya bangkit bung..




3 hari ini gue tiba-tiba jatuh sakit. Oke, emang kondisi tubuh lagi turun.

Baru aja tadi gue ke dokter, dan terjadilah percakapan:

Gue: selamat malam dok!

Dokter: selamat malam, silakan duduk.

.......

Sampai gue disuruh tiduran, telanjang, lalu nungging. Oke, bukan. Gue cuma disuruh berbaring doang.
Lalu, waktu si dokter meriksa gue pake stetoskop:

Dokter: mmm...

Gue: dokter! Saya merasa panas, gemetaran dan jantung berdebar-debar.

Dokter: mmm...

Gue: oh iya! saya juga sulit bernafas ampe bengek!
Apakah ini CINTA dok !?

Dokter: ...

Gue: ...

Dokter: asma kamu kumat lagi, bronkhitis kaya waktu itu.

Gue: ooh.....



Naah loh. Bronkhitis tuh. Penyakit lambung akut banget! lain kali kalo makan, gue harus hati-hati ya...

Haha. Goblok.

Gue tau ko bronkhitis itu penyakit paru-paru. Gue juga tau kalo maag itu penyakit lambung, migrain itu penyakit kulit dan kemandulan itu penyakit turunan.

Loe jangan anggep gue bego dong. Loe kaya yang lebih pinter dari gue aja ah.

Mehehehehe..


Jadii, doakan aja biar cepet sembuh dan nafas gue gausah pake tabung gas tukang balon lagi.

Amin.

Semoga minggu berikutnya makin menyenangkan. Yeah!

Oh iya, kok gada yang pernah komen ya? Jangan-jangan ga ada yang pernah baca blog ini?

Oh, God. Gue kepedean bikin blog!

No comments:

Post a Comment

ayo comment!