Thursday, July 23, 2009

dua tahun itu kosong?

ekspektasi gua berlebihan. ya, lebai. berharap trlalu tinggi lalu jatuh terhujam di tanah sampai lebam dan luka dalam.

dua tahun sebelum ini, semuanya tampak normal. cuma teman-teman dekat dan orang-orang sekitar yang lewat. hingga ia datang dan mengalihkan dunia gua? ga segitunya sih.

banyak cerita manis, juga pahit.

setelah gua lewati lembar cerita penuh rasa itu, gua siap.

siap untuk menutupnya rapat, mengikatnya rapi, dan menyimpannya dalam kotak rapat-rapat. benar siapkah gua?

gara-gara mereka!

ya! mungkin gara-gara mereka gua nyerah. orang-orang yang hobi menyela, saat gua hampir mendapat yang gua ingin.

gua yang terlalu baik mungkin ya, memberi tempat untuk mereka menari, terlihat menarik di mata orang itu.

sok tahu!
menceritakan hal-hal tentang dia yang kalian pikir gua gatau?
gua lebih tau, tapi kalian menyela. cuma itu.

dua tahun yang sia-sia, tapi bukan tanpa rasa, hanya tak ada perpaduan kata, 'mau?' dan 'iya'. hm.

selamat tinggal? atau sampai jumpa? kamu yang menentukan.
sekarang gua menyerah, untuk selamanya atau mungkin sampai hati ini tak kuat.

________________________


haha. lagi-lagi nulis hal aneh ga bermutu ni gua, nyanyi lagu maliq dulu aah..

...
mungkin memang, ku yang harus mengerti, bila ku bukan yang ingin kau miliki

salahkah ku bila, kau lah yang ada di hatiku.

......................................................................

ZZz

1 comment:

  1. cieee..
    siapakah seseorang yang owem inginkan mengucapkan kata 'iya' itu? :)

    ReplyDelete

ayo comment!