Thursday, September 3, 2009

goyangan inul masih belum ada apa-apanya

kemarin bumi bergoyang, gedung-gedung pada hiphop. gempa 7.3 sr mengguncang bumi indonesia, pulau eksotis jawa. pusat episentrumnya di Tasik kota asik. naoon

ah. parah banget, gempa tiba-tiba datang jam 14.55 kemaren sore. waktu gempa terjadi, gue lagi di kampus. di gedung serba guna (gsg). awalnya gue mau ganti baju buat latihan pingpong. tiba-tiba bunyi 'drak drak drak' gue liat ke arah langit-langit gsg. gue pikir pesawat lewat, ato ada angin gede. jadi gue freezing pose ampe 10 detik lah ngeliatin atap gsg. tolool

after ten seconds stupid-freezing-pose gue baru 'ngeh' bahwa getaran ituu..

gue: GETARAN INI... ini PASTI CINTA! yang menggetarkan diriku begitu hebatnya sampai pusing. ooh, indahnya~

temen gue:
INI GEMPA GOBLOK! LARI KELUAAR!

gue: (masih belum percaya) bukan bro, ini pasti CINTA! gue ngerasa pusing soalnya!

temen gue: TERSERAH LU TOLOL! Gue mau KABURR!
gue: ooh~

Nah loh!
parah banget gempa bumi gede banget. gue takut banget lah, dan baru aja kalo dikasih bencana alam kaya gini inget ama ALLAH. baru inget kalau manusia itu kecil, banget malah.

gue turut berduka untuk korban gempa kemarin dan keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi kekuatan dan ketabahan.

Ya Allah, semoga gempa kemarin bukan awal bencana-bencana besar. semoga gempa kemarin adalah bencana alam yang terakhir. berilah selalu keselamatan bagi diriku dan keluargaku, teman-teman dan semua orang yang ku kenal. AMIIN.
:-) (smile to the GOD)

No comments:

Post a Comment

ayo comment!