Sunday, April 5, 2009

Postingan Setelah Belajar

sekarang udah jam 4 sore yang artinya gue dah belajar biologi selama 4 jam.

gile! kepala gue sakit banget! gue tadi memulai dengan klasifikasi makhluk hidup dan berakhir dengan KO nya gue pas bab sitologi.

nah. kenapa gue tumben-tumbenan belajar?

soalnya udah pra UN lagi, dan ini dah yang ketiga. haha. tiga postingan gue akhir-akhir ini juga tentang PRA UN. ah. agak jengah gue pra UN terus dari 1 bulan lalu. pengennya sih maen kesana kesini ga mikirin pelajaran. tapi mau gimana, pemilu kan 4 hari lagi.. haha ngelantur.

UN tinggal 15 hari lagi ternyata! padahal gue ngerasanya baru aja kemaren masuk SMA, ikutan PLIST, TURBUD, boker di wc mesjid, ama ngutang aqua gelas. sekarang udah mau lulus (amin). sesuatu yang wajar kalo gue harus memanjat dengan keras kalo gue pengen berada di puncak. tapi gue ga pengen di puncak sendirian, gue pengen temen-temen gue berada di samping gue melihat pemandangan indah yang sama bersama. wow emejing.

eh. kemaren malem itu pengumuman SIMAK UI. gue agak prihatin karena beberapa temen gue ga keterima. kalian kudu sabar ok, friends? sipp. tapi si giph keterima UI lah. keren pisan kaya vokalis d'masiv. haha. asiik traktiran ini mah giph?

dan hari ini temen-temen gue juga lagi berjuang ngehadapin UM UGM, ada yang ke jogja, ada yang ke cirebon, ada yang ke jakarta. dan si abajj ikutan yang di jakarta. tapi kayanya udah selese deh kalo sekarang. paling dia lagi seneng-seneng di puncak monas. haha. ngga deng bajj kidding.

semoga aja temen-temen gue keterima UGM.

duh omongan gue ngalor ngidul gini, gue lagi agak bingung sih mau cerita apa, tapi pengen nulis. jadi ini cuma penyalur hasrat gue doang, berhubung kloset gua rusak dan gue ga bisa ngacak-ngacak kloset. haha naon.

eh parah. gue baru tau siah. kalo band hijau daun nama fans nya adalah KLOROFERS! mentang-mentang hijau daun / klorofil. ga masalah sih, band-band lain juga punya panggilan sendiri buat fans nya. misalnya NAIF yang punya panggilan fans 'kawan naif', D'MASIV yang fansnya 'masivers'.

ntar kalo gue punya band, gue mau bikin band yang namanya AURELIA AURITA biar gue ntar di panggung menyapa fans gue ''APA KABAR UBUR-UBUR...!'' dan band gue ditimpukin. haha. gue keracunan biologi nih

eh. gue segini dulu deh nulisnya. belum mandi dari pagi, pagi kemaren. haha, ga deng.

ok. goodbye for now

No comments:

Post a Comment

ayo comment!