Wednesday, March 25, 2009

kejutan (c/s)inta untuk babas

20-03-09

sehari setelah si fasa-bukan-himawan ultah yang ke 18 x C (C = 800.000.000 m/s)

.hm naon.

iya, hari itu sinta-cewenya-babas mau bikin kejutan buat babas. sinta sih bilangnya mau masakin. tapi masak apa ya? apakah:

a. pepes cincin saturnus

b. coto uranium

c. kue ufo

. . . . . . .

ternyata dugaan gue salah.

nah. tempat kejutannya adalah rumah patrick.

bukan, bukan temennya spongebob. tapi temen gue.

karena gue mobilitasnya (?) tinggi, gue dateng ke rumah patrick jam 5 sore buat beres-beres, terus nyapu juga, dan nyiapin meja.

ga lama kemudian, sinta, dea, yeyes, rina, seno, azka dateng buat ngebantu sinta, yang pasti buat ngeramein juga lah.

buru-buru aja sinta masak, dan dia masak perkedel tempe + ayam, ama ayam asam manis. haha, namanya gue ngarang sendiri.

cewe-cewe pada ngebantu, cowo-cowo juga.

oh iya! Ada fenomena keren.. gue berhasil mendapatkan foto UFO BABAS di langit. iya! jadi, ada sesuatu benda bercahaya berbentuk UFO muncul di langit.
dan tiba-tiba juga ada suara

tulitulitulit...bwoong...bwoong

haha, dusta deng suara nya mah.

ternyata, babas ultah.. keluarganya pun datang merayakan. sayang, nyari parkiran di bumi ga gampang.

18. 52 (ngarang)

meja di siapin buat 2 makhluk. satunya manusia, cewe cantik. satunya lagii....

cowo yang ga kalah ganteng ko.

meja dirapiin, piring, nasi, masakan ditaruh di atas meja. plus lilin-lilin nyala di kelilingin ke meja mereka.

romantis?

ga juga.

gile aja, lilin dikelilingin gitu. kaya mau manggil arwah apaa gitu. haha.

beberapa menit kemudian, babas di panggil pake tarian pluto. dia dateng aja. mukanya seneng banget kayanya.

kuenya di keluarin, trus nyanyi lah kita. oh iya, acim ama ael udah datang.

kuenya terus di bagi-bagi ke orang-orang yang ada.

basinta jadi lah UFOlight dinner.

ups. candle light dinner maksud gue.

. . . . . . .

sementara mereka bermesraan. kita semua ditraktir makan nasi goren ama babas. thanks ya bas!

sambil gue makan, gue berkonsultasi ama deiya tentang beberapa hal. dan syukurlah si deiya emang keren banget buat diajak ngoprol. loe sip banget deiy! trims ye..
mehehehe

gue balik sekitar jam 9 an, di jalan gue beli pulsa dulu. mau memberi semangat orang-orang yang ikut USM.

semoga aja, temen-temen gue lulus USM, termasuk gue juga ntar USM 2, amiin.

. . . . . . . .

duh. mata gue udah redup. ngantuk banget nih. pergi dulu ye. si kasur dah nunggu gue.. haha.

selamat malam.

No comments:

Post a Comment

ayo comment!