Tuesday, March 10, 2009

postingan tengah malam

wah, ternyata pemilu 31 hari lagi. siap-siap nyoblos nih. haha.

---------------------

bukan ko gue bukan mw ngomongin pemilu.

---------------------

tengah malem ini gue ga bisa tidur. kepikiran...

tau ga? hal-hal dipikiran ini tentang 'loe'

gue suka banyak film. film komedi, horor, romantis (?), bahkan mungkin picisan sekalipun. tapi mungkin kalo kita anggap semua yang terjadi di sekitar kita adalah sebuah 'film', mungkin segalanya akan terasa lebih ringan. tapi hidup ga sesederhana film dan script-script nya. it's more complicated (sok english gini edan) dan banyak hal yang tak terduga. hmmm..

MY GIRL (LOL, geuleuh), loe tau ga ?

'film' comedy terlucu buat gue adalah saat loe ngoceh deket gue, ketawa pelan sambil menutup mulut dan di saat yang sama memukul punggung gue dengan pelan.

- membuat gue ketawa sangat lepas -

'film' paling picisan yang gue nikmati adalah saat loe berjalan melewati gua dengan dingin ga menyapa, sambil lalu, ga berbalik.

- ga seru dan biasa -

dan tau ga? 'film' horror terserem yang ga mau gue lihat lagi adalah saat gue tersadar dari tidur dan mendapati loe bukan milik gue, loe mungkin milik orang lain. yang pasti loe bukan di sisi dimana gue menikmati indah loe.

- membuat gue berharap gue cuma mimpi dan terbangun dengan kenyataan lain -

hmm..
'film' romantis yang paling indah buat gue adalah jika loe tersenyum spesial cuma buat gue. kita bergandengan tangan. dan se-simple menatap bulan yang sama di saat kita merasakan perasaan yang sama. bahkan mungkin kita berpelukan dengan erat.

- oh? gue baru sadar gue cuma mimpi, kalo 'menonton' 'film romantis' ini -


bener kan? kita emang bisa menganggap hidup kita film, tapi emang ga se-simple mencet tombol play, pause, dan rewind. loe juga ga bisa milih film apa yang mau loe tonton.

kalo loe ga mau menghadapi sesuatu pun, loe ga bisa 'next' ke chapter berikutnya.

gitu......................

---------------------

ADUH. gue kenapa sih? ngelindur kayanya udah ngantuk. haha.

yo ah mau pacaran ama kasur dulu.

keep in touch!

1 comment:

ayo comment!