Wednesday, March 25, 2009

gue ga hamil ko! sumpah!

pra UN-2 udah selese, gue kebagian di ruang 28 yang ternyata kelas 2ipa1 (kelas gue dulu) dan kebetulan juga duduk di tempat duduk gue dulu sebangku ama abajj.

hari pertama, bahasa indonesia ama biologi. kayanya gada masalah, lancarr.

hari ke dua juga oke oke aja.. cuma matematikanya PARAH! itu yang ngebuat soalnya kayanya ga ngitung waktu buat ngerjainnya. caranya sih tau, tapi waktunya mepet.. mudah-mudahan aja yang gue kerjain bener semua. haha ngarep. oh iya, untung aja ruangan kali ini jauh dari om-om tentara, jadi pendengaran gue ga keganggu ama lagu poco-poco remix by dj gavl. tapi kayanya ga terlalu pengaruh juga sih. da gue emang kadang-kadang budeg.

yang jadi masalah itu tadi, waktu ngerjain fisika + kimia. laknat tuh soalnya. parah

berhubung gue lagi ga enak badan. pusing, mual, plus moncrot. gue sulit banget konsentrasi. kalo nilai fisika gue jelek, itu karena gue sakit! (haha, alesan aja)

keadaan gue semakin parah waktu ngerjain kimia, gue berhalusinasi orang-orang sekitar gue jadi orang utan uzbekistan (yang gimana pula), tapi mumuh malah jadi putih, dan pa irvan lagi tarung ama chris john

*dziigh*

ga kaya gitu ternyata. yah intinya gue dah pusing berat, mual-mual pula..

apakah gue hamil? aah tidak, papah aku ga mau! aku kotor papah! aku hina!

. . . . .


bukan ko, gue ga hamil.

naah, karena gue udah ga tahan siksaan kaya gini, gue caw langsung ke wc, menuju wc yang ada closet duduknya (sempet-sempetnya milih). gue kunci tuh toilet. dan...

KHOEEK
Brluup...

gue muntah dengan indahnya tepat ke closet, dengan pede gue puas-puasin dah muntahnya ampe isi perut gue kosong. dan bayinya pun keluar.. It's a boy papah..

Oke. Joking tentang si bayi.

tapi ajaip nya, badan gue agak enakan, gue ga keringet dingin lagi.

cuma, masalah gue ga berakhir gitu aja. kimia gue belum selese!

karena gue emang udah ga bisa mikir (pada dasarnya emang ga bisa mikir kali ya?). gue tembak empat soal yang kesisa.. padahal 16 soal yang udah gue isi juga nembak deh kayanya. mhuahahaha

abis pra UN berakhir, gue buru-buru balik, takut muntah lagi ato lebih parahnya gue pingsan trus di gotong rame-rame.

jadi aja gue ga les hari ini.

. . . . .

sekarang sih gue udah agak baikan, meski perut gue masih ga enak.

oh iya, hari minggu ini, 3ipa5 mau futsal. ceritanya seneng-seneng sebelum UN yang sesungguhnya. dan abis futsal, kita mau makan gratis di rumah dea. dia ultah yang ke...

16.

iya bener, 16 deh kayanya.

gue harap hari minggu nanti bakal menyenangkan.

dan gue sembuh secepatnya.

adios.

No comments:

Post a Comment

ayo comment!