Friday, March 13, 2009

pra UN

21.55 p.m

kepala pusing. mata redup.
stress.

besok itu PRA UN pelajaran fisika ama kimia. tapi otak gue overload. gatau kenapa susah banget rumus masuk kepala bulet gue ini.

kita liat aja besok lah bakal gondok ato ngga.

flashback ke beberapa jam lalu..

tadi pagi, PRA UN bahasa inggris + matematika.

pas bahasa inggris.

cukup mengagetkan liat ada soal listening 15 soal. tapi gue lebih kaget lagi waktu listening itu ada yang teriak: '' SIAAP GERAK! BLABLA KALIAN BLABLA'' (suara tentara di sebelah) sekonyong-konyong ada lagu POCO-POCO remix by dj gaul (masih dari tentara sebelah). haha. lagunya itu tuh: tak tak tak des tak destak ''poco-poco'', ''mana bagoyang pica-pica'' des tak des tak tuit tuit pret pret.

bvayangin men. listening oleh cowo cewe bule U.S dipadukan dengan poco-poco remix maluku, teriakan tentara, plus nafas gue yang fals. uw.

Such ass great symphony..

dan gue aga keganggu lah yah intinya. tapi bahasa inggris bukan masalah. haha.

oh iya. pas ditengah ujian bahasa inggris. saat hening, tiba-tiba

'tut tut.. tut tut'

ada ringtone hape nokia lah, gatau dari mana. sontak aja si pengawas (bu dewi) ngomong: ''saya kan udah bilang, hape tolong tidak ada lagi yang di saku!'' JRENG. suasana menegang. si ibu berdiri, trus ngomong lagi ''siapa yang hapenya masih di saku?''..

pada diem..

''SIAPAA YANG HAPENYA MASIH ADA DI SAKUU! KALO GADA YANG NGAKU, SAYA PERIKSA''

JRENG JRENG

tegang mengganda.

pada diem lagi..

bu dewi langsung aja meriksa saku tiap murid, tapi ga ketemu hapenya. aneh kan?

apa ada hantu gaul ber hape? wah, kalo ada. gue saranin buat ganti ringtone.

OK. bahasa inggris selesai dengan baik.

dan waktu matematika, gue lancar sih.

tapi nomer 1-4 doang.

yang bisa cuma 4, sisanya SANGAT BISA! haha, dusta dangdut.

ah. kalo kata si bintang, hari ini itu bikin ''beete gua, lu mamam tu'' hari ini ngebuat gue sadar, ternyata gue ini ga seberapa. soal-soal kelas 1, 2 aja ga bisa. padahal UN sebulan lagi. gue ulang. SEBULAN LAGI.

belum lagi fisika, kimia, plus pelajaran lain.

waduh, gimana gue LULUS UN? LULUS USM? LULUS SNMPTN?
ah, bener deh. gue harus ngebut ngejar materi, tapi apa gue udah telat ya? ah. bodoh..

gue pengen ngistirahatin otak.

'let your mind take for walk'

gue pengen banget..

No comments:

Post a Comment

ayo comment!