Friday, September 5, 2008

reg(spasi)... ?

sekarang gw mau nulis sesuatu yg lebih dapat dimengerti ah..

--------------

Sekitar 2 bulan lalu, di kotak bercahaya gw (televisi) muncul mencuat fenomena yang sacks-abis..

Mulai dari reg spasi humor, reg spasi horor, reg spasi astronomi, sampai reg sepasi tato yang dikirim ke 9386 (iya gitu?)

Pertanyaan pertama yg melompat dari sel abu2 gw, 'kenapa? Yang satu reg-reg.an, yang lain malah ikut-ikutan? TIDAK KEREATIP'

Menurut gw, suatu hal bodoh orang yang nurut2 aja daftar2 reg-reg.an, mana tarif sekali dapat eSeMeS adalah 2000 rupiah.. Bahkan ada yg nyampe 10ribu per sms, taulah anda, reg(spasi)game yang memanfaatkan psikologis kawula muda yang sulit menghilangkan hasrat MainGame..

Ada lagi yang menggelikan, waktu gw liat iklannya diperankan oleh kijokoidiot.. Yg bilang ''kamu tidak cocok kerja di air, cocoknya jadi pedagang. Biar sucksess''

Bah! Macamana..
Bikin org2 'bodoh' menjadi 'superbodoh' secara langsung menurut gw..

Nyakumahadeui?

..

Daan, yang paling bodor edan.. Ada reg(spasi)tato buat kamu yang ingin mendapatkan foto DEWI PERSIK dengan tato nama kamu di bagian tubuhnya..
Halahalah..

Parahvsund lah yg bikin iklan dan usaha reg-reg.an. Tapi Lebih parah org yg jg menggunakan jasa reg-reg.an itu ,man!

Kamana atuh kamana?

Hahaha

No comments:

Post a Comment

ayo comment!