Friday, September 5, 2008

setelah sekian lama

haduh2.. Udah lama gw ga nulis blog.. Entahlah, males..

Skarang lg nulis blog pake hape.. Gada kerjaan soalny, sambil nontom 'Hey Arnold the movie' hha.

. . . . . . . . .

Banyak hal yg terjadi dlm beberapa minggu ini... Cuma, males nyeritain.. (Jadi buat apa blog teh? Ckck) sory buat para pens pake p, yg nunggu post-an blog gw yg lama tak bersua.. Haha.

Nulis naun atuh??

Mmmm..
Seminggu ini perasaan saya kosong, susah mikir, ga bsa merasakan.. Susah buat senang, susah buat ketawa lepas.

KENAPA?

Suatu pertanyaan besar yang kini muncul..

Tapi, jawabannya perlahan muncul sih..

MUNGKIN, hal2 yg tidak gw sukai, mendera kembali.. ; hal2 yg gw pengen, ga kecapai! Haha! Gw tertawa, sinis..


..yaSudahlah..

Kalem2..
Don yu nou? Sekarang, gw sedang berubah.. Ibarat kepongpom, I'll be a better man..

Menjadi si-tuan-penyabar, si-tuan-tak-egois, si-orang-menyenangkan

TAPI DA, ada wee penghalangnya.. Jadi, sory blum bsa berubah dengan cepat.. hehe

No comments:

Post a Comment

ayo comment!