Friday, September 12, 2008

kamis, 10 september 2008

Mumpung lg mood nulis, gw bakal ngereview kejadian2 kemarin waktu hari kamis.

03.40an: sahur, da bulan puasa tea.

Pagi2 (sekitar pukul 06.40) : anak2 3ipa5 SIYOK. saya ulangi, SIYOK!. gara2 bu ANI datang dgn pede-nya stengah jam sebelum bel, untuk persiapan ulangan gelombang berjalan, gelombang stasioner, gelombang bunyi! Sicken enough with 'gelombang' or something, haha..

Pelajaran bhs. Inggris (pukul 8 lebih): ngebahas writing sbelumnya. Si Dea ma Asmi menggila. Bukannya merhatiin guru, Mereka malah EB2an akting ala artis, ditambah, kalo jendela ngebuka. Mereka teh sok2 berdoa pada tuhan dgn tiba2 (kaya org dpt wahyu gmn gt.. Ada efek2 cahaya kitu lah)

Pelajaran biologi : uji enzim katalase, percobaan geleuh. Da pake hati dan jantung yg diblender. Kelompok gw, sukses! Haha.

Mathematic time: ngbahas veCtor. Lagi2 papirman pake soal-soal mat. Yang pake bhs inggris (alesannya, sekolah internasional. Umm, no comment)

Sekitar jam 12.an: c gw lg d bazar, bersama nak 3ipa5. Menggila dengan aplikasi face warp di k800i gw. Haha. Bengeut batur dirusak2.. Oh, iya. Tmbhn.. Si Deiya + asmi + gw menggila dengan bahasa aneh nan kasar: ''anyienk syia mah ghoblog anyienk, thayi..'' dan berlanjut ke bahasa gagu '' a ing, i a ma gobo ia ma ta i ah'' haha. Gila!

Jam 13.00.an-14.00.an: mengautis di SMA sendiri

14.00an - 15.00an: ngbantu 2010 melakukan pra.diklat ekskul gw.

15.00an: balik, tidur

18.00an: buka puasa

19.00-20.30an: belajar kimia, tidur! Haha


Ga penting dan tidak rame jg. Tapi, biarin lah.. Buktinya dibaca lu juga da.. Ahaha

No comments:

Post a Comment

ayo comment!