Wednesday, December 17, 2008

nge-post lagi

Tikutikutik.

Tiba-tiba pengen posting lagi, gara-gara udah lama ga posting.

Wah, udah hampir dua bulan, ga posting. Udah lama ga buka blog gue. Jadi we kangen..

...

Rindu deh, ga kangen.. (Kata kangen ngingetin gue sebuah band berambut e-emo-an yang kalo bikin video clip, pasti rambut mereka nutupin layar) help me mama lauren. Lho?.

Hooh. Lama ga posting, gue. Tebak kenapa gue udah lama ga posting:
a. Gue sibuk shooting dan pemotretan.

b. Sibuk menunggu gosssip-gosssip ter-update dari dewi persssik.
c. Banyak nyamuk di rumahku (trus kenapa? Kan gara-gara kamu).naondeui.
d. Pembantu pulang kampung

Atau

e. Sibuk belajar ...

Daan! Jawabannya adalah B, sibuk nunggu gosssip dewi persssik..

Yang berhasil ngejawab, ambil hadiahnya di pa Abro. Hah. Ganyambung.

Oke, gue ngaku deh. Gue ga lama posting bukan gara-gara dewi perssssik..
Ataupun Aep (saepul jamil). Bukan pula karena operasi kelamin ataupun beli baju diskon. Bukan karena Obama yang terpilih jadi presiden Amerika, ataupun Marcella Z (bukan Meggy) yang menjadi tersangka kasus penganiayaan. Atau juga ulang tahun Transcorp yang ke-7. Bukan pula banci itu, ataupun indonesia kalah lawan Thailand kemarin. Bukan juga....
....
....

Pasti loe udah males baca blog ini! Haha.

...
...
...

Oh, belum bosen toh. Haha.

Jadi gini, gue ga aktif menulis blog gue, gara-garaa...

Males.

Oke. Haha. Ya itu. Males. Masa setiap ngeblog harus lewat hape? Masa harus datang ke warnet.. Haduh..
Males juga kali..
Gue gitu..

------

Umm..
Tiba-tiba aja ya, semangat nulis blog, kaya kesurupan setan blogger gitu lah..

Kaya ngedenger kentut orang laen, jadinya semangat nulis blog.. (Ga nyambung)

Intinya, gue pengen balik lagi menulis blog. Menghibur pembaca gue dari seluruh pelosok Indonesia. Irian Jaya khususnya. Mereka seneng baca blog gue gitu. Masa, ampe ngirim surat ke gue sih? Gini isinya:

Dear Om Ridwan,

Aku udah lama ngepens ama om, entah kenapa. Tapi aku bener-bener ngefenz ama om, tau ga om.. Aw aw aw..

Om tuh seksi tau. Rambutnya, hidungnya, giginya, tahi lalat di ketiaknya. Pokoknya.. Aaw! Aku gereget deh ama om. Ih, jadi pengen ketemu.

Aku ngebet banget pengen ketemu om, ketemuan yu? Ini alamatku: Jalan Pohon Sagu no. 54, Fakfak.

Hihi. Jadi ga sabar pengen ketemu om. Gausah malu-malu ya om. Soalnya, aku ini manis loh om. Item manis galing-galing gitu, kaya upil jatuh ke sapu ijuk. Hehe, jadi malu..

Pokoknya ya om, jangan kecewain aku. Oh iya, aku punya pantun buat om.

Ehm.
Kalo ada sumur di ladang
Boleh kita menumpang mandi
Anak monyet melambai-lambai
Ucapkan selamat datang

. . . . . .

Ya pokoknya gitu deh.

Dadah oom, Yyu.

- Roy, 17 tahun -
--------

Anjritus! No comment ok. Yang pasti gue komentarin buat loe ROY. gue-takut-nyasarr!

----------

Hum. Let's back. Gue putuskan buat (agak) sering nulis lagi di blog ini. Makanya, kalo gue tar ga nulis lagi beberapa lama. Semangatin lagi oke! Siip. Mehehehehe.

Ah udah ah, cape nih jari gue, ngeblog dari hape. Kata-kata bijak:

Bantas korupsi!

Turunkan harga BBM!

Hidup baju diskon!

Hidup termehek-mehek! Uwooh!

Catch ya later!
Hmm. Besok hari yang penting.. Hehe

No comments:

Post a Comment

ayo comment!