Thursday, December 25, 2008

Karya Seorang Fotografer Amatir

Menurut gue, kemampuan foto gue lumayan lah dibandingin tetangga gue yang pas gue pinjemin kamera:


Gue : ini, namanya kamera!
Tetangga : Guk!! Guk!!! RRaoorr!
Gue : sit down, sit down, AAAAAaaaaaa..


Ini adalah beberapa foto karya gue yang udah di edit. FYI, gue ngedit di Hape gue.

Asal Loe tau, di hape gue yang canggih itu buat ngeditnya ga ada fasilitas buat blur, ngedit layer, ataupun recolor. Jadi, maen naik rendahin brightness ama contrass, ama mau milih di B/W, ala painting, atau juga mode cartoon. hohoho.



such as CATUR



Mata siapa? ada yang tahu?



A view from a 'Spion' (gue ga tau apa bhs. Inggrisnya spion)



Ini di taman SMA 3


Siluet panas-titik-menara (ok, Hotspot Tower)



kaya film itu tuh: hot spot tower, I'm in Love


Menuju parkiran SMA 3


Ini anyer


Prasasti (untuk) guru


siapa coba? ni, adik gue.


Anda tertarik buat nyewa saya?

ok. sebagai fotografer, bukan yang lain. siapa tau bisa jadi pekerjaan sampingan. uooh, duiit..duiit.

No comments:

Post a Comment

ayo comment!