Tuesday, December 23, 2008

What A SurePrice - lanjutan

Hoi-hoi. Kembali lagi ma gue.

Duh, sekarang gue lagi sakit. Badan panas, kerongkongan radang. Ga enak banget rasanya. Suerr..

Tapi, hasrat gue buat nulis tetep gede lho. Hehe.

Oh iya, yang mau gue tulis ini adalah lanjutan dari cerita 'What a SurePrice' jadi, buat loe yang mau baca postingan ini, mendingan loe baca satu postingan terakhir gue sebelum ini.
Mari kita mulai.

------------------------------------------------------------------------------

Setelah si Jey niup lilinnya. Kita (gue dan Abajj) suruh dia duduk.

Dan gue keluarin kado buat si jey. Tapi.. Eits, bentar dulu. Jangan buru-buru..

Kadonya kita ga kasih langsung, tapi ada satu syarat:

Minum

Iya, cuman minum doang kok. Minum minuman yang Abajj ma Gue bikin di rumah gue.

Gue keluarin botol minumannya, dan nyuruh si jey minum.

Tapi dia ragu, karena minuman yang kita siapin itu, WARNANYA KUNING-HITAM-KUNING-HITAM-ADA-DAUN-DAUNANNYA kaya jerapah boker di rumput.


ini dia foto minuman racun. model diperagakan Abajj


Jey waspada, minumannya di cium-cium dulu. Dan mereka bermesraan.

Oh, ga kok.

Setelah beberapa menit, akhirnya jey pasrah juga. Dia minum beberapa teguk. Alisnya mengkerut. Haha. Dia bilang ''Apaan ni? Ah ga enak anjis!''

Abajj ma gue ketawa ngakak. Loe kalo ngerasain juga pasti pengen muntah, haha.

Tapi, setelah itu. Gue ma abajj, (terpaksa) minum juga..

Oke, gue ungkap bahan-bahannya:

1. Air
2. Sirup rasa nanas

Sejauh ini masih wajar

3. Teh anti hipertensi yang kemudian daun tehnya di hamburkan di tuh minuman

4. Satu sendok teh garam dapur

5. Satu sendok BESAR kuah sayur kacang

6. Dua sendok kotoran kucing

7. Rambut Edi brokoli

8. Cicak tiren

9. Dikocok 7 kali, lalu di rendam di air kembang 7 rupa. Selama 7 hari. Huee mistis bener.

10. Oke, nomor 6 - 9 gue becanda.

DAN emang tuh minuman GA-ENAK-NAJIS-BIKIN-PENGEN-MUNTAH-ANJRIT

ah, lupakan soal minumannya.

Akhirnya, kadonya kita kasih juga. Dibuka dengan ga sabarnya.



Kado yang si jey dapet itu ada dua sih. Yang pertama itu tas (pemberian abajj, gue, dan giph) mengingat tasnya yang udah laduk-butut-tidak-layak-pakai-mending-buang-aja-lah-jey-! Hehe becanda.

Hadiah yang kedua adalah foto sebesar kertas A4, ada fotonya jey ma cewenya, fotonya jey sendirian, fotonya Jey dengan gue + Abajj, foto jey dengan trio macan. Ok, it's waduk about trio macan.

Si jey kelihatan seneng, saking terharunya, dia ngacak-ngacak septic tank.

Abis liat kadonya, dia baca surat ala surat resmi dari kita. Si jey ketawa-ketawa ngeliat surat kita.

''Terima kasih'' katanya.

''Sama-sama'' kata gue ma abajj.


Setelah itu, si Jey makan burger yang tadi dipake buat kue ultah dia dengan lahap.

Alhasil, kita di rumah Jey ampe jam 9 malem. Haha.

Hari yang panjang.

------------------------------------------------------------------------------

Nah, begitu cerita gue tentang kejutan waktu tanggal 18 Desember kemaren. Cukup berhasil sepertinya. Hohoho

Haduh, badan gue belum enakan nih. Doain cepet sembuh ya.

Oh iya, rencananya hari kamis ntar. Gue ma temen-temen mau ke Ciwidey. Mudah-mudahan Mumuh ikut, dan dia bawa mobilnya. Hehe.

Mudah-mudahan jadi, mudah-mudahan gue dah sembuh ntar kamis.

Amiin.

No comments:

Post a Comment

ayo comment!