Friday, July 18, 2008

6 reasons why I so hate my bro'

Gw mw sdikit berbagi ttg org yang paling berpengaruh dalam psikologis gw..

Makanya. Kalo gw pemarah dan agak otoriter maaf ya.. Karena mgkin hal ini..

KAKAK GW


1. Tragedy tmn gw.

kelas 6 sd.. tmn2 gw pada maen ke rmh gw, jumlahny teh kalo ga salah 5 orang.. pas pulang, Kakak gw lgsung blg 'mawa batur teh meni loba2 teuing!'

Daan..

Beberapa hr kemudian, kakak gw bawa temen dia 7 ORANG!

No fair!

2. Selalu nyuruh gw ngambilin ini itu

Dimana pun, kapan pun. PASTI kakak gw nyuruh ngambilin sesuatu meskipun bikin gw cape.. Td aja gw bru di suruh ngambilin superglue ama solder.. DARI-LANTAI-BAWAH-KE-LANTAI-ATAS

dan baru bbrp menit yg lalu.. Gw di suruh bawain lem yg td gw bw ke lantai atas balik lagi ke lantai bawah dong.. Dan dia ber alasan 'biar ga bolak balik SAYA nya, cape' *nama kakak gw di sensor, di ganti dgn SAYA.

Dan gw th nolak tea ya, sambil bilang 'ya. Dede jg bolak balik ke atas bwh atuh. Cape..' *dede itu nama panggilan gw d rmh..

Daan spontan.uhui dong dia bilang.. 'geus, teu kudu lah an*ing, maneh teh dititah saeutik oge!'

*PREET* gw teh kesel tea.. Dan gw dengan tiis, ttp aja y.m an saat kakak gw ngliatin gw dgn alis mengerenyit..

Males nanggepin.

3. Manggil gw sambil teriak GOBLO* dan AN*ING.

Pernah ga, kakak kalian manggil kalian GOBLO* dan AN*ING..??

Yah. Kakak gw pernah nyebut gw gitu LEBIH DARI 3 KALI..

4. Minta, Bukan, NYURUH gw bikinin MI instan dan makanan DAN minuman lain.

Nah. Ini salah satu yg bkin gw males..

Masa, gw lg super laper.. Lg bkin mi instan bwt sndiri.. Pasti tercipta percakapan ky gni:

Org teraniaya: (lg bikin mi instan bwt makan)
Kakak gw: de! Bikin apa?
Org teraniaya: mi goreng
Kakak gw: bikinin satu de
Org teraniaya: (dgn terpaksa) mi apa?
Kakak gw: mi goreng. Pake telor ya..

*pdhl mi gw jg ga pake telor

Naah. Kalo msalnya gw jwb 'engga ah, bikin sendiri aja' kakak gw bkl blg 'sok ath de da bntr bikin mi teh, laper ni SAYA teh..

Dan kalo gw masi bilang 'bikin sendiri atuh' dya pasti blg 'bikin mi goreng hungkul atuh!!'

Ya begitulah..

DAN pernah waktu temen2 nya dtg ke rumah.. Gw di suruh bikinin mi goreng bwt dia dan temennya dong.. Sementara dia sedang senang senang maen playstation 2 dgn temennya itu..

Tambahan:
kalo gw minta bkinin mi goreng saat dia pun bikin mi goreng. Dia bakal bilang : 'jieun sorangan atuh'

5. Pelit

Waktu dulu, kan gw blm pny motor.. Jadi, beberapa kali. Gw th minjem motor kakak gw.. Daan, setiap gw minjem, WAJIB ngisi bensin.. Kalo ngga. Ga boleh minjem! Yasud. Gw isi bensin pake duit sendiri..

Dan saat gw dah pny motor (kakak gw jg pny sendiri)

Motor gw sering di pake.. Bhkn hampir setiap minggu..

Guess what..

Motor gw GA PERNAH dia isiin bensin..

Bahkan saat gw minta isiin bensin dgn duit gw sendiri, dia ga isiin.. Dan beralasan 'bensin nya masih banyak' padahal, di indikator teh. Jarum nya dah di bwh 'E' : empty

6. Bangunin dgn cara yang very bad

Kalo enyak gw ngbangunin gw.. Kadang2 minta kakak gw..

Dan dgn evil-nya, kakak gw bangunin dgn cara:
- ngegedor pintu kamar gw sampe gw bangun karena kaget
- teriak2 sampe gw bangun karena kaget.kaget
- ngganggu dgn 'ngeleketek', masukin benda ke telinga, ngambil selimut yg gw pake..


PADAHAL..
wkt gw di suruh bgunin dia bwt solat subuh.. Gw ketok dlu pintunya pelan2, trus di buka pintunya.. Lalu bangunin dgn suara yg ga keras, biar ga kaget..

Jadi?


Yah..
Kyny kalo diceritain semuanya. Bkl kebanyakan dan bikin loe miris, ngbacanya.

Haaah.
Gw dah 16 taun hidup dgn org yg seperti ini dlm hidup gw..

Dan kalo ibarat anime.. Gw tuh kaya sasuke uchiha yang pengen bunuh itachi uchiha (kakak sasuke uchiha).. Cumen, kehidupan gw lebih parah *iya gitu?*

Skg mah, gw lg berharap dia cpt2 dpt kerja.. Nikah.. Dan tinggal d tmpt lain!

Doakanlah..

1 comment:

  1. wah om!
    aku jga teraniaya nih di rumah..
    huhuhu...
    aku pun berharap kk ku cpet2 pergi dri rumah..haha..

    ReplyDelete

ayo comment!