Wednesday, July 9, 2008

mogok sial.

Kemaren teh. Wkt hari selasa.. Niatny mw k skul bw ngopi fto2 2ipa1 ke kompi gw.. Dan ada urusan dikit lah ma c giph.. Haha

Jam 6 th. Dibangunin enyak tea bwt solat subuh.. Yaudah. Solat dlu, bari ngantuk2 tea.. Tdur lg we.. Bgun lg jam 8.. Da janji ke skul th jam 10.. Lgsung makan dulu..

Trs, gw ngelus2 ma ngelap2 si 'D 2874 EE' (baca: jupe) dan gw coba hdupin si jupe yg udh atu minggu mati suri..

Gw stater..
'trrttrrttrrt'
....
Dan GA NYALA dong! Ah. Mana si jupe ga pny selah lagi.. Waduh.

Solusi 1: memberikan dorongan. Haha. Siga naon wae memberi dorongan..

Oke. Si jupe didorong gw. Dan kk gw (yg TUMBEN membantu) naek diatas jupe.. Bertugas buat nyalain..

Yap. Mulai gw ngdorong.. Hampir 1 kilo gw ngdorong.nya lah..

Gadeng. Kidding.

Beberapa meter doang.. Dan 'ngoek.ngoek' si jupe teh ga idup2 lagi.. Waduh..
Gw dan kk th optimis tea.. Bakal bisa idup lagi..

Oke. Kita coba lg, tp gw yg brtugas nyalain..

Dan. Ganyalanyala lagi dong! Ah. Sh*t .

Dan kita pasrah gt aja deh..

Gw nangis dan tereak2. 'JUPEE! JANGAN TINGGALIN GW JUPE! TIDAK!' org2 sekomplek ngliatin, ada yg terheran2.. Ada yg ikut nangis tea.. Ada yg cirambay doang.. Y bgitulah..

Kenangan gw terkubur bersama matinya jupe...


(Oke. Gw boong soal yg tadi)

Gw mikir lg.. Gmn y? Masa nebeng org-tak-dikenal yg lewat bwt nebeng? Ah. Harga diri bisa turun. .

Oke. Inisiatif. Gw bw si jupe yg lg mati suri ke dokternya..

Bengkel di belakang blok rmh gw..

Gw gandeng jupe dgn mesranya.. Jalan berdua di jalan berdebu.. Naoon.

Yah. Nyampe jg.. Di bengkel.. Pas gw dtg.. Gw liat 3 org bapa2 ato mas2 lah lg nganggur sambil makan beybibeybi.balabala...

Salah satu dri mrk th nanya.. Kenapa de? Lgsung gw bilang, nih pa. Udh lama ga dipake.. Jd ga bisa nyala..

Lgsng we dibenerin tea.. Di maen2in gusinya..

Eh? Bntr2..
Yang. Kalo yg dimobil itu busi ato gusi? (Plak) *ngoceh di iklan ga bisa lama..

Halah2.. Naon seh..

Dan tiba2 tmn2 si bapa2 teh ikut MENGERUBUNGI.IN tea sambil joget2 dan tari perut, udh ky penari STRIPTEASE gt lah.. Tiba2 ng.elilingin gw dan nggoda2 masi sambil joget2..

HAH?
Sory. Itu mah d tempat lain yg gw kunjungi.. Gadeng. Kidding.


Yah gt lah. Businya di maen2in.. Dan 'broeng.broeng'

S I J U P E H I D U P K E M B A L I ! ! !

Uhui. Gw nglepas rindu beberapa saat, sambil nyum knalpotnya yang seksi.. Haha. Gubrag.

Kerna. Rante.. Motor gw rada longgar n rem.nya kurang pakem. Yaudah sekali.an di tune up.. Cie. Tune up.

Bayar we.. Daan,
11ribu 5ratus lah..

Dan gw liat.. Di bonnya teh cuma
- ongkos
- stel rantai

11ribu 5ratus?
Ah. Biarlah.. Dia telah menghidupkan si jupe..naoon.

Dan sambil nyanyi lagu 'dua hati menjadi satu' nya gita gutawa.. Gadeng.
Gw cpt2 k rmh. Mandi.. Langsung cau.. Haha.

Nyampe di sekolah jam 11 kah. Ngaret sejam.an. Dan br gw doang yg.. Dateng. Gebleg. Hayang najong..
Haha.

No comments:

Post a Comment

ayo comment!