Saturday, July 5, 2008

Perasaan doang kok..

Perasaan..
Gw sering ngasih kado ultah ke orang, tp gw ga pernah dpt kado dari org selama 16 taun ini, sekaliny dpt kado jg wkt si ade dpt kado yg sama 3bh (buah) wkt ultah ke lima.nya, dan DIRAYA.IN, Yaitu celengan rumah yg bisa dibuka tutup, yg bs dikunci jg loh.. Gavl ga? Haha. Dan sumpahan, gampang bgt ngambil duit nya, tinggal pake tusuk gigi, goyang dikit.. Keluar deh recehnya..
Yah, celengan itu pun ga gw anggep kado..

Kasi gw satu doong...



Perasaan..
Gw sering bantuin tmn2 gw melancarkan jodohnya, bhkn nyomblangin org.. (Meski mereka gagal dan sampe musuhan selamanya. Haha. Oke, gw boong soal musuhan selamanya)

Bantu gw jg doong...



Perasaan...
Gw selalu jadi org yg foto2 org laen dan jd dokum.. Tapi, foto gw dikit bgt tiap momennya..

Fotoin gw dong..



Perasaan...
Gw sering bilang ganteng ato cantik ke temen2.. Tapi gada yg bilang gw cantik..

...
...

Oke, jgn manggil gw cantik!

Panggil gw ganteng doong..



Perasaan...
Gw sering godain cewe..
Tapi, gada cewe yg pernah nggodain gw..

Godain gw doong..


Hahaha..
Gw tw, gw ga boleh egois ke org dan ga boleh minta balesan atas apa yg udah gw brikan..

Lagiaan..


Cumen perasaan...

Hahaha..

No comments:

Post a Comment

ayo comment!