Saturday, July 12, 2008

liburan gue hancur

Kesel pisan lah!
Kmaren th rncananya mw nginep di rumah adi, ma giph. Abajj. Fajar. Riskyhadi. Adi nya tntu..

Yah. Gw th dah sneng tea, soalny selama liburan ma keluarga th GA nyenengin..! Dan gw berfikir 'yeah! Maen ma tmn2.. Nginep, malemnya maen ps2. Bsknya renang di waterpark.. Asikasik!

Dan janjiannya di ssc aja ya..

Tp pas pagi2 th si abaj ng sms.. 'wan, urg gakan ikut nginep. Soalnya ade urg mw di operasi mata'

Dan gw maklum dgn alesan itu...

Oke lah. Masi kesisa 5 orang..
Masi banyak, meskipun gw aga dongkoll.. Da gakan rame gada si abajj th (cuih)
Haha.

Yaudh.
*ting*

Ssc aja ya..
Disana dpt laporan bhw riskyhadi : GA IKUT

cih. Sisa 4..
Dan wkt di tgh plajaran mat , si giph ngsms gw.. Daan : GA IKUT NGINEP

ah. Udah makin dongkoll aja gw...

Dan waktu balik ssc. Si fajar mengatakan bhwa dia blm izin ke ortu nya lah..

Gw teh udh panas. Kesel. Sebel. Dongkoll, dsb..

Gw nya th lgsung brubah kepribadian tea.. Dari 'om.senang' jadi 'om.garang'..
Ngmng juga dah marah2..

Dan gw balik aja ke rumah.. Sambil ngbonceng si sintia bntr..

'Euh!. An*is pada niat ga si maen teh?! Cape2 ngjarkomin, ngingetin, izin ke ortu gw.. Dan ternyata respon mereka kaya gini?! Aargh'

Pikiran gw th dah bergejolak..

Pas nyampe di rumah.. Solat langsung, trus ngcharge si SONY dlu..

Dan..
Jrengjreng..

Si fajar nge.sms bhwa dia ga di bolehin nginep ma babehnya..
(Euh. Knp ga izin dari jauh2 hari aja sih?!)
Dan sms nya ga gw bales.. Hoho

Ah. Pikiran kacau! Harapan bwt bikin akhir liburan-menyenangkan: GAGAL titik

Udh males mikirin. Yaudah. TIDUR..

kebangun jam stgh10.. Karena lapar..

Nah. Pas abis makan.. Gw merenung dlu..
Apa yg hrs gw lakukan.. Minta maaf gara2 td di ssc marah2? , besok ga ikut berenang , bunuh diri?

....
....
....

Dan gw ga milih opsyen yang ke - tiga.. Kerna. X-TRIM TEUING. Haha.

Yaudh. Dh, gw ngalah dan minta maaf ke smuanya..

Dan mereka memaafkan gw..

Yasud. Tidur lagi, da besok harus bangun pagi, biar ke waterpark.nya ga kesiangan..

- esoknya -
Gw ga bawa si jupe. Da berat di bawa mah, mending di kendarai..

Di bonceng we ma si fajar.. gw dan si fajar ga mandi.. Haha. (Untung gada org yg tau)

(Skipped)

Kita th brenang we, trus.. Baliknya makan di WS (waroeng sate). Gadeng, waroeng steak..

Dibayarinsiadiyangbelumtraktiranultah.. Ohoy

Akhirnya gw + adi pulang ke antafangky, fajar + abajj les L*A, giph: ngemis di veteran..

Gadeng. Balik ke pasopati regency (bwh jembatan pasopati)

Begitulah..

titik

habis

No comments:

Post a Comment

ayo comment!